Huawei Abaikan Segmen Low-End, Bertujuan untuk Bersaing Langsung Terhadap Apple


Huawei Abaikan Segmen Low-End

indoroid - Huawei telah terus berkembang sebagai perusahaan smartphone untuk menjadi OEM nomor 3 di dunia. Mereka baru-baru ini melampaui OPPO di China selama kuartal pertama tahun ini saat mereka mengapalkan seperlima dari keseluruhan penjualan negara tersebut (dengan mengirimkan 20,8 juta smartphone). Pertumbuhan pendapatan mereka melambat selama paruh pertama tahun ini, berkat biaya iklan dan penelitian terhadap teknologi 5G, namun kini Huawei telah memutuskan untuk mengubah strategi bisnisnya.

Pertama, perusahaan berencana untuk bersaing langsung dengan orang-orang seperti Apple mendatang saat anniversary iPhone yang ke 10. Kepala divisi konsumen Huawei, Richard Yu, keluar dan mengatakan Huawei Mate 10 akan lebih hebat dari yang akan dirilis Apple dengan iPhone yang akan datang. Kami datang untuk mengetahui bahwa chipset khusus Apple sendiri biasanya melebihi apa pun yang digunakan perangkat Android saat menggunakan tolok ukur sintetis, namun Mr Yu berfokus pada area tertentu di sini.

Dia mengatakan bahwa Mate 10 akan memiliki baterai yang bisa bertahan lebih lama dari iPhone Apple yang akan datang, dan harganya juga akan lebih cepat dari pada yang seharusnya. Dia menyebutkan sebuah "layar penuh," yang tampaknya bertepatan dengan beberapa bocoran yang telah kami lihat diterbitkan dua minggu terakhir ini. Yu juga menawarkan kemampuan fotografi Mate 10 dan mengatakan kamera mereka akan berperforma lebih baik dari pada kemauan Apple juga. Dia mengakhiri pernyataannya dengan mengatakan bahwa mereka juga memiliki "banyak fitur lainnya" yang akan membantu mereka bersaing.

Image result for huawei smartphone
Huawei dikatakan mengirim hingga 150 juta smartphone pada akhir 2017 karena perusahaan tersebut membuat Eropa, Jepang dan China menjadi prioritas # 1 mereka. Yu bahkan mengumumkan bahwa strategi bisnis Huawei berubah karena mereka telah memutuskan untuk keluar dari pasar smartphone "sangat low-end" sepenuhnya. Dia mengatakan bahwa keuntungan dari perangkat ini terlalu rendah sehingga mereka tidak dapat lagi meluangkan lagi sumber daya untuk terus memproduksinya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Huawei Abaikan Segmen Low-End, Bertujuan untuk Bersaing Langsung Terhadap Apple"

Post a Comment